Dimulai dari Mertua, Wanita Muda Dilecehkan 139 Orang Selama 10 Tahun

Dimulai dari Mertua, Wanita Muda Dilecehkan 139 Orang Selama 10 Tahun
Ilustrasi korban pelecehan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, INDIA - Penderitaan atas pelecehan seksual selama 10 tahun akhirnya ditumpahkan seorang wanita muda dari negara bagian India.

Wanita berusia 25 tahun itu memberanikan diri melapor apa yang sudah menimpanya selama ini ke kantor Polisi Panjagutta di Hyderabad, India.

Dia membuat Laporan Informasi Pertama (FIR) terkait penyiksaan dan pelecehan seksual terhadapnya oleh 139 orang selama 10 tahun.

Saking banyaknya, laporan itu terlampir hingga 42 halaman menurut Kantor Polisi Panjagutta dilansir Gulf News.

Dalam laporan tersebut, korban menceritakan sejak pernikahannya pada Juni 2009 lalu penyiksaan itu pun dimulai dari tangan mertuanya.

Penyiksaan tersebut berupa serangan fisik hingga perbuatan tak senonoh yang ditunjukkan mertuanya. Ini berlangsung selama sembilan bulan.

Kemudian, dia memutuskan meminta cerai dari suaminya pada Desember 2010 tetapi penyiksaan itu tak jua berhenti bahkan dari orang-orang yang berbeda.

"Wanita itu mengaku menghadapi eksploitasi oleh 139 orang dari waktu ke waktu di banyak tempat," kata petugas polisi Panjagutta.

Dimulai dari merrua, wanita muda berusia 25 tahun di India melaporkan penderitaannya selama 10 tahun ke kantor polisi setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News