Din Syamsudin Dukung Zulhas Jadi Capres atau Cawapres

Din Syamsudin Dukung Zulhas Jadi Capres atau Cawapres
Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin mendukung Zulkifli Hasan maju pada Pilpres 2024 seusai pertemuan di kediamannya yang berada di Jalan Margasatwa Raya, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (23/2). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum ke-14 PP Muhammadiyah Din Syamsudin mendukung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) jika diusung menjadi calon presiden atau calon wakil presiden.

Hal itu disampaikan seusai pertemuan dengan Zulhas di kediamannya yang berada di Jalan Margasatwa Raya, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

"Ketum PAN layak untuk jadi calon kalau tidak capres cawapres. Kalau beliau bersedia dan nanti dinyatakan entah koalisi mana menjadi capres insyaallah saya akan mendukung beliau," kata Din Syamsudin. 

Sementara itu, Zulhas menyebutkan jika dirinya hanya menunggu instruksi dari mantan ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

"Kalau saya tinggal diinstruksi. Saya samikna wa atokna," ucap Zulhas. 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mendatangi kediaman mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin di Jalan Margasatwa Raya, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Pantauan JPNN.com, Zulhas tiba di rumah Din Syamsudin sekitar pukul 11.45 WIB.

Din Syamsudin didampingi oleh putra sulung Farazandi Fidiansyah yang juga anggota DPRD DKI Jakarta menyambut kedatangan Zulhas. (mcr8/jpnn)


Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin mendukung Zulkifli Hasan maju pada Pilpres 2024


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News