Dinar Candy Disantet Teman Dekat, Artis Juga

Dinar Candy Disantet Teman Dekat, Artis Juga
Dinar Candy. Foto: Instagram/dinarcandy

jpnn.com - DJ Dinar Candy curiga ada seorang perempuan dari kalangan selebritas telah mengirim santet kepada dirinya. Kecurigaan itu muncul setelah Dinar berkonsultasi dengan paranormal. 

"Kata paranormal sih dari kalangan selebriti yang pernah dekat sama Dinar, cewek," kata DJ Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Cewek 26 tahun itu tidak menampik pernah dekat dengan perempuan yang dimaksud oleh paranormal. Bahkan perempuan itu, menurut Dinar Candy, kerap meminjam uang kepadanya.

"Dinar sempat menghindar gara-gara ada sesuatu yang enggak make sense. Dia pernah mau pinjam uang tapi aku enggak kasih. Dia sebelumnya juga pernah pinjam uang cuma bayarnya nyicil gitu, terus dia pinjem yang kedua kali Dinar enggak kasih," beber Dinar Candy.

BACA JUGA: Takut tak Bisa Tidur, Dinar Candy Ogah Cari Masalah dengan Nikita Mirzani

Sejauh ini Dinar Candy merasa tidak pernah bicara jahat ke perempuan tersebut. Dia lantas heran kenapa mantan sahabatnya itu sampai mengirim santet.

"Dinar enggak ada ngomong jahat ke dia, tapi malahan dia yang cancel-cancelin job," imbuh Dinar Candy.

Sudah dua kali, DJ Dinar Candy merasa terkena santet. Terakhir dia merasakannya saat menjelang bulan puasa tahun ini. Kejadian tersebut diungkapkannya lewat akun Instagram belum lama ini. (mg3/jpnn)


DJ Dinar Candy curiga ada seorang perempuan dari kalangan selebritas telah mengirim santet kepada dirinya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News