JPNN.com

DJ Melilsa Deva Lebih Suka Tampil Natural

Sabtu, 09 Maret 2019 – 07:35 WIB DJ Melilsa Deva Lebih Suka Tampil Natural - JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Saat kebanyakan female disk jockey (FDJ) ingin tampil menor di atas panggung, namun tidak demikian dengan FDJ Mellisa Deva.

Saat menghibur pengunjung di tempat clubbing, ia lebih senang tampil natural. Sosok dara cantik satu ini adalah talent muda yang hebat dan memiliki bakat lebih dalam meramu musik Electronic Dance Music (EDM).

Di atas panggung, ia lebih moncer. Tentu dengan perannya sebagai DJ perempuan yang sudah cukup lama mengenyam pengalaman panjang di dunia musik.

BACA JUGA: Strategi PKB untuk Meningkatkan Partisipasi Pemilih di Pemilu 2019

EDM sejak tahun 2013 silam, gadis seksi yang akrab disapa Deva ini pun dikenal luas penggemar pesta tanah air. Khususnya di pulau Bali.

Keistimewaan yang diperlihatkan oleh Deva memang tidak hanya sebatas skill dalam mengolah musik. Akan tetapi gaya dan kostum yang ia kenakan selama manggung pun kerap jadi pusat perhatian pengunjung.

Bagi Deva, style fashion menjadi faktor utama yang juga menjadi perhatianya. “Apalagi peran kita sebagai seorang female DJ, jelas hal tersebut jadi salah satu faktor penting selama berkarir. Ya seperti pepatah yang mengatakan bahwa pakaianmu adalah cerminan dirimu,” tutur Deva seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Talent DJ yang kini berdomisili di Bali ini adalah seorang mantan model catwalk sebelum merambah dunia DJ.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...