JPNN.com

Dinas Pariwisata Bali Terima 18 Wastafel Cuci Tangan dari Tiket.com

Jumat, 25 September 2020 – 13:02 WIB
Dinas Pariwisata Bali Terima 18 Wastafel Cuci Tangan dari Tiket.com - JPNN.com
Wastafel cuci tangan portabel di wisata Bali dari tiket.com. Foto : Dok. tiket.com

jpnn.com, DENPASAR - Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Pariwisata Provinsi Bali menerima bantuan sebanyak 18 fasilitas wastafel tempat cuci tangan portabel untuk sembilan lokasi Daya Tarik Wisata (DTW) Bali dari tiket.com. 

Bantuan tersebut diterima di Pura Tirta Empul, Gianyar, Bali, sebagai salah satu lokasi yang menjadi titik pemasangan wastafel tempat cuci tangan.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) ini merupakan bagian dari campaign Semangat Kembali Liburan (SEMBILAN).

Kata Gaery ini dibuat untuk menerapkan protokol kesehatan kepada para wisatawan agar tetap sehat saat kembali liburan. 

"Kali ini kami fokuskan bantuan di lokasi Bali yang menjadi destinasi percontohan adaptasi kebiasaan baru, dan sembilan lokasi ini adalah DTW yang dikelola oleh masyarakat yang membutuhkan bantuan fasilitas sanitasi," katanya melalui keterangan resmi pada media.

Sembilan lokasi yang terpilih yakni Desa Wisata Sangeh, Air Panas Banjar, Jatiluwih, Tirta Empul, Pantai Sanur, Ceking, Desa Wisata Bakas, Desa Wisata Penglipuran, dan Kawasan Pura Besakih.

Dibantu melalui Dinas Pariwisata Provinsi Bali, arahan dan pendampingan pemilihan sembilan lokasi ini berdasarkan survei dan spesifikasi berbagai lokasi DTW yang dikelola langsung oleh masyarakat.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali I Putu Astawa mengungkapkan apresiasinya atas program bantuan yang diberikan oleh tiket.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia