Dinasihati Jokowi, Effendi Simbolon Pilih Tampil Asli

Dinasihati Jokowi, Effendi Simbolon Pilih Tampil Asli
Dinasihati Jokowi, Effendi Simbolon Pilih Tampil Asli
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) memberi resep khusus kepada pasangan Effendi Simbolon-Djumiran Abdi yang diusung PDI Perjuangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgus) Sumatera Utara. Jokowi menyatakan, pasangan calon harus benar-benar turun ke bawah dan tidak hanya sekedar memberi janji muluk-muluk.

"Saya kira yang penting itu calon pemimpin harus mau mendengar keinginan masyarakat. Jangan buru-buru sampaikan visi-misi, tapi harus mampu mendengar terlebih dahulu, biar nyambung," ujarJokowi usai pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Effendi-Djumiran di DPP PDIP Lenteng Agung, Selasa (11/12).

Jokowi menegaskan, turun langsung ke bawah menjadi hal penting. Tujuannya, agar antara visi-misi calon dan keinginan masyarakat tidak bertolak belakang.

Megawati pun dalam kesempatan itu meminta Effendi-Djumiran mencontoh jejak Jokowi. Menurut Megawati, Jokowi tentu memiliki banyak pengalaman dalam hal menarik simpati pemilih.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) memberi resep khusus kepada pasangan Effendi Simbolon-Djumiran Abdi yang diusung PDI Perjuangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News