Anggota Dewan Siap Saweran untuk Gatot

Anggota Dewan Siap Saweran untuk Gatot
Anggota Dewan Siap Saweran untuk Gatot
JAKARTA - Masalah dana kampanye di pemilukada senantiasa menjadi sorotan publik lantaran selalu tertutup. Dana-dana sumbangan, yang disinyalir banyak dipasok para cukong yang nantinya minta ganti berupa proyek jika jagonya sudah berkuasa, selalu saja hanya menjadi bahan gunjingan, yang sulit dibuktikan.

Menanggapi persepsi miring tentang dana gelap para kandidat di pilgub Sumut, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Refrizal, memastikan dana yang akan digunakan pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi, semuanya uang halal.

Darimana sumbernya? Refrizal yang juga anggota Komisi VI DPR itu menyebut, dana yang digunakan pasangan tersebut berasal dari sumbangan-sumbangan. "Ada dari anggota, kader, dan simpatisan," ujar Refrizal kepada JPNN di Jakarta, kemarin (11/12).

Anggota yang dimaksud Refrizal adalah anggota dewan dari Fraksi PKS, baik yang ada di DPR, DPRD Sumut, serta DPRD kabupaten/kota yang ada di wilayah Sumut.

JAKARTA - Masalah dana kampanye di pemilukada senantiasa menjadi sorotan publik lantaran selalu tertutup. Dana-dana sumbangan, yang disinyalir banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News