Dinda Hauw tak Kapok Dibotakin

Dinda Hauw tak Kapok Dibotakin
Dinda Hauw tak Kapok Dibotakin
JAKARTA -- Aktris cilik Dinda Hauw tampil total dalam film perdananya "Surat Kecil untuk Tuhan". Dalam film tersebut, Dinda harus rela dibotakin karena memerankan tokoh Keke, seorang remaja yang terkena kanker ganas (rhabdomyosarcoma) hingga rambutnya rontok, gundul.

Apakah Dinda kapok dibotakin untuk tampil total dalam film? Saat ditemui di press conferences di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (23/5), dia menyatakan memang sangat menyukai peran-peran menantang.

"Teman saya bilang 'loe gila ya', tapi saya memang tertantang mau dapat peran yang aneh-aneh. Pengen coba sinetron tapi mungkin nanti," kata Dinda.

Dinda mengaku tidak menangis saat dibotakin. Ia juga tidak minder dengan penampilannya yang tanpa selehai rambut itu. "Pernah waktu jalan-jalan diliatin anak kecil pas masuk toilet. Saat itu aku masih botak, mungkin dikiranya benar-benar kena kanker," jelasnya.

JAKARTA -- Aktris cilik Dinda Hauw tampil total dalam film perdananya "Surat Kecil untuk Tuhan". Dalam film tersebut, Dinda harus rela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News