Leonardo DiCaprio Sewakan Vila Rp 1,3 M

Leonardo DiCaprio Sewakan Vila Rp 1,3 M
Leonardo DiCaprio Sewakan Vila Rp 1,3 M
FANS biasanya mengoleksi barang-barang milik idola untuk sekadar merasakan kehadiran selebriti tersebut di sampingnya. Ada yang membeli cangkir yang pernah digunakan atau gitar yang pernah dipetik artis tersebut. Bahkan, ada yang rela membeli permen karet bekas dikunyah sang idola melalui situs eBay.

Nah, ada kabar baik bagi para penggemar Leonardo DiCaprio. Sebab, mereka berkesempatan tidur di ranjang milik pemeran Jack dalam film Titanic itu.  Meskipun, memang, nomine Oscar itu tidak akan menemani si fans terlelap di sana. Aktor yang bakal terlihat di film The Great Gatsby sebagai Baz Luhrmann tersebut dikabarkan akan menyewakan salah satu di antara tiga vila yang dia miliki di kawasan Malibu.

"Saya baru saja merasakan musim panas yang luar biasa di sana," kata dia yang tentu menunjukkan betapa berkesannya tempat itu. Keputusan DiCaprio menyewakan propertinya tentu bukan disebabkan persoalan keuangan. Sebab, lelaki 37 tahun itu hingga sekarang sering membintangi film kelas dunia.

Rencananya, tempat itu disewakan dengan tarif USD 150 ribu (setara Rp 1,3 miliar) per bulan dan harus disewa langsung enam bulan. Atau, USD 75 ribu per bulan jika jangka waktu sewa lebih dari enam bulan. Villa tersebut memiliki tujuh kamar tidur. Salah satu kamar memiliki pintu bergaya Prancis dan langsung menghadap ke pantai. Juga ada dapur mewah yang siap digunakan penyewa.

FANS biasanya mengoleksi barang-barang milik idola untuk sekadar merasakan kehadiran selebriti tersebut di sampingnya. Ada yang membeli cangkir yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News