Pacar Disebut Salesman, Syahrini tak Terganggu

Pacar Disebut Salesman, Syahrini tak Terganggu
Pacar Disebut Salesman, Syahrini tak Terganggu
USAI disebut pacar sewaan Syahrini, bukan cucu Raja Selangor, kini Bubu disebut berprofesi sebagai sales benda perhiasan di sebuah perusahaan barang berharga di Malaysia, Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company.

Menurut sumber Rakyat Merdeka, Bubu yang bernama lengkap Raja Mohamad Syazni itu, telah bekerja di perusahaan tersebut selama hampir setahun, mulai Juni 2011 hingga April 2012. Bubu bekerja sebagai staf marketing.

Tugasnya apa? Melakukan penawaran kepada pelanggan untuk membeli emas dalam satu bulan secara angsuran dengan menawarkan potongan khusus. Barang yang ditawarkan berupa koin emas dalam bobot yang berbeda untuk memenuhi semua seg­men penduduk, lembaga, perusahaan dan pasar melalui perusahaan pialang saham.

Dia jadi agen individu eksklusif, yang bekerja atas dasar komisi. Dalam tahap kedua, melakukan perluasan desainer perhiasan serta menawarkan emas kepada calon pelanggan di tempat yang telah ditentukan dan melakukan integrasi melalui e-mail.

USAI disebut pacar sewaan Syahrini, bukan cucu Raja Selangor, kini Bubu disebut berprofesi sebagai sales benda perhiasan di sebuah perusahaan barang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News