Dinda Kanya Dewi Ingin Cepat Selesai

Dinda Kanya Dewi Ingin Cepat Selesai
Dinda Kanya Dewi Ingin Cepat Selesai
JAKARTA - Pemeran Misca dalam sinetron Cinta Fitri, Dinda Kanya Dewi (23), harus rela mengulang dari awal kuliahnya di jurusan Psikologi. Sebab, artis kelahiran Balikpapan, 5 Februari 1987 itu, pindah dari Universitas Atmajaya ke Universitas Paramadina, Jakarta, setahun lalu.

"Sekarang aku pindah kuliah, jadi harus mengulang dari awal," terangnya, di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/10) lalu. Lantaran mengulang itu, artis mungil ini baru berada pada semester 4 saat ini.

Dinda mengatakan, dirinya harus pindah karena sibuk menjalani syuting stripping. Dia beberapa kali absen kuliah gara-gara jamnya bentrok dengan jadwal syuting. "Aku nggak bisa ngatur waktu. Jadi aku nggak bisa ngejar pendidikan," ujarnya beralasan.

Meski mengulang, Dinda mengaku tetap akan berusaha secepatnya selesai (kuliah). "Target aku di kampus baru ini cepat selesai. Masa harus kecebur dua kali," terangnya.

JAKARTA - Pemeran Misca dalam sinetron Cinta Fitri, Dinda Kanya Dewi (23), harus rela mengulang dari awal kuliahnya di jurusan Psikologi. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News