Dinda Kanyadewi, Tergoda Ingin Menikah

Dinda Kanyadewi, Tergoda Ingin Menikah
Dinda Kanyadewi. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
DINDA Kanyadewi menjadi salah seorang tamu undangan dalam resepsi pernikahan pesinetron Shandy Syarif dan Phylsa Idroes di Jakarta Minggu malam lalu (10/7). Melihat prosesi acara yang sedemikian indah dan mempelai yang bahagia, Dinda jadi tak sabar untuk melepas status lajang. "Pengantinnya cantik banget. Jadi ingin menikah," ujar Dinda kepada wartawan setelah menghadiri resepsi.

Dinda menuturkan, setiap menghadiri undangan pernikahan, dirinya jadi ingin menikah. Apalagi, usia Dinda sudah lebih dari cukup untuk maju ke pelaminan.

"Berdoa semoga menyusul juga, he he he. Kalau datang ke pernikahan, saya biasanya lapar mata. Ingin menikah juga," ucap pesinetron Citra Fitri itu.

Berniat menikah, artinya dara kelahiran 5 Februari 1987 tersebut sudah membayangkan konsep pernikahannya kelak. Tetapi, dia menolak mengungkapkannya. "Konsep nikah ada sejak dulu. Apa konsepnya" Di KUA (kantor urusan agama)," ujarnya, lantas tertawa.

DINDA Kanyadewi menjadi salah seorang tamu undangan dalam resepsi pernikahan pesinetron Shandy Syarif dan Phylsa Idroes di Jakarta Minggu malam lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News