Dini Hari, Honorer Ajak Siswi SMP ke Kantor, Huuuuhhhh....

Dini Hari, Honorer Ajak Siswi SMP ke Kantor, Huuuuhhhh....
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SANGGAU – Ulah AR mencoreng citra honorer Kantor Inspektorat Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Bersama JP (20), pria 21 tahun itu tega memerkosa Jelita (bukan nama sebenarnya) yang masih duduk di bangku SMP.

Keduanya melampiaskan nafsu setan itu di Kantor Inspektorat Sanggau, Sabtu (4/6) sekitar pukul 04.30.  “AR merupakan tenaga honorer di Kantor Inspektorat Kabupaten Sanggau,” kata Kapolsek Kapuas AKP Bambang Suharno via HP, Minggu (5/6) malam.

Dia menjelaskan, kejadian bejat itu berawal ketika Jelita bertemu AR dan JP di sebuah acara di Desa Embaong, Kecamatan Kapuas, Jumat (3/5) sekitar pukul 22.00 waktu setempat.

“Kemudian pada Sabtu pukul 03.30 Jelita beserta rekannya berboncengan dengan sepeda motor pulang. Sesampainya di Kantor Inspektorat AR mengajak singgah di kantor (Inspektorat) karena sudah larut malam, ” jelasnya.

Jelita pun nurut. Dia masuk ke kantor tersebut lalu duduk di ruang tamu. Jelita kemudian mengisi HP miliknya di ruang tamu itu. Tak lama kemudian AR, malah memindahkan HP tersebut ke ruangan lain.

“Ruangan tersebut sudah disiapkan tikar dan bantal, setelah itu terlapor menyuruh korban untuk beristirahat di ruang tersebut,” jelasnya.

Begitu Jelita masuk, AR buru-buru mengunci ruang itu. Ia dan JP pun langsung melancarkan aksi bejatnya. Salah seorang di antara mereka meregang tangan Jelita agar tak meronta. Satunya lagi memerkosanya. Itu dilakukan bergantian. (kia/jos/jpnn)


SANGGAU – Ulah AR mencoreng citra honorer Kantor Inspektorat Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Bersama JP (20), pria 21 tahun itu tega memerkosa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News