Sungguh Mengharukan, Perwira Menengah TNI AL Pamitan

Sungguh Mengharukan, Perwira Menengah TNI AL Pamitan
Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V), Kolonel Laut (K) drg. Budi Santoso bertindak sebagai inspektur upacara saat pelaksanaan Upacara Gabungan Penaikan Bendera, Senin (6/6) di Lapangan Yos Sudarso Mako Lantamal V, Surabaya, Senin (6/6). FOTO: Dispen Lantamal V for JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V), Kolonel Laut (K) drg. Budi Santoso bertindak sebagai inspektur upacara saat pelaksanaan Upacara Gabungan Penaikan Bendera, Senin (6/6) di Lapangan Yos Sudarso Mako Lantamal V, Surabaya, Senin (6/6) pagi.

Dokter Budi menggunakan kesempatan tersebut untuk pamitan kepada seluruh anggota Lantamal V dan para kepala dinas, kepala satuan kerja (Kasatker) dan perwira staf Mako Lantamal V.

Budi –sapaan akrab Kadiskes ini- menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh anggota Lantamal V apabila selama melaksanakan tugas menjadi Kadiskes Lantamal V terdapat hal yang kurang berkenan baik secara pribadi maupun keluarga. Namun, dia yakin bahwa apa yang dilakukannya berdasarkan atas perintah kedinasan.

“Jika ada hal-hal yang kurang berkenan dan mengganjal di dalam hati selama saya melaksanakan tugas sebagai Kadiskes, pada bulan yang penuh barokah ini secara pribadi dan atas nama keluarga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” terangnya..

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh  anggota Lantamal V atas bimbingan arahan dan bantuan serta kerjasa manya  sehingga bisa melaksanakan tugas  sebagai Kadiskes Lantamal V selama  satu tahun delapan bulan.

“Dalam waktu dekat ini saya akan melaksanakan mutasi ke RSAL dr. Ramelan Surabaya sebagai Kepala Departemen Gigi dan Mulut, tali silaturrahmi yang sudah terjalin baik selama ini diharapkan jangan sampai terputus dan berlanjut sampai kapan pun,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Budi menyampaikan ucapan selamat melaksanakan ibadah puasa kepada seluruh anggota yang menjalankannya.

Menurutnya, puasa merupakan salah satu ibadah yang sangat mulia dan disyariatkan dalam Islam. Setiap ibadah itu, tentu saja mengandung hikmah dan tujuan untuk kebaikan bagi umat yang melaksanakannya.(fri/jpnn)


SURABAYA – Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V), Kolonel Laut (K) drg. Budi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News