Dinilai Bisa Mengayomi, Ganjar dapat Dukungan dari Anak Muda di Pilpres 2024

Dinilai Bisa Mengayomi, Ganjar dapat Dukungan dari Anak Muda di Pilpres 2024
Ketua Rumah Aspirasi Ahmad Basarah menyebut Ganjar mendapatkan dukungan dari anak muda. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan untuk bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo terus mengalir, kali ini dari anak muda.

Ketua Muda Mudi untuk Indonesia Hebat (MM UI) Nurul Intan mengatakan banyak anak muda terinspirasi oleh kepemimpinan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

Dukungan tersebut disampaikan Nurul Intan bersama rekan-rekannya dalam "Pelatihan Juru Kampanye Gen-Z Menuju Pemilu 2024", di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024, Jalan Diponegoro 72, Menteng, Jakarta, Sabtu (9/9).

Intan mengatakan generasi muda memiliki peran besar dalam menentukan pemerintahan berikutnya melalui Pemilu 2024.

Namun, dia menilai Ganjar Pranowo, layak didukung karena memiliki visi yang jelas, teladan serta mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Kami sepakat untuk mendukung dan memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Generasi muda atau milenial dan gen z akan mewarnai ruang demokrasi politik yang lebih produktif. Generasi muda harus menjadi trendsetter. Kami percaya pak Ganjar mampu memfasilitasinya," papar Intan.

Ketua Rumah Aspirasi sekaligus Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengungkapkan sejak dibukanya Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024, sudah banyak acara digelar.

Mulai dari talkshow bertema kebangsaan hingga kekinian, pagelaran musik, seni, budaya, wayang, ekonomi kreatif, pelatihan digital dan sosial media pun mendapatkan dukung penuh.

Dukungan untuk bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo terus mengalir, kali ini dari generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News