Dinilai Bisa Merubah Perekonomian, Sandiaga Didukung Nyapres oleh Warga Kulon Progo

Dinilai Bisa Merubah Perekonomian, Sandiaga Didukung Nyapres oleh Warga Kulon Progo
Teman Sandi kali ini mengunjungi Kabupaten Kulon Progo dan melakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat. Foto: dok Teman Sandi

jpnn.com, JAKARTA - Teman Sandi kali ini mengunjungi Kabupaten Kulon Progo dan melakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurulina Nuha Amedyan menyampaikan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti berbagai lomba dan kegiatan, karena mereka mendukung Sandiaga Uno.

"Sandiaga Uno dinilai mampu membawa perubahan bagi masyarakat, tidak hanya perekonomian tetapi juga dalam bidang-bidang lain," kata Nurulina.

Menurutnya, dalam acara kegiatan sosial dan perlombaan Sandiaga memperoleh ratusan dukungan dan deklarasi dari warga.

"Mereka berhar ada perubahan di masa mendatang, ke arah lebih baik," ungkapnya.

Teman Sandi pun membagikan puluhan paket sembako warga Rumah Dukuh III Krembangan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan pembuka ini membawa kebahagian bagi para penerima bantuan. "Diharapkan dengan bantuan sembako tersebut dapat membantu dan mengurangi kebutuhan warga," ungkapnya.

Penerima sembako juga menyampaikan dukungan kepada Sandiaga Uno dengan harapan dapat membantu ekonomi warga dengan berbagai perubahan yang kreatif.

Teman Sandi kali ini mengunjungi Kabupaten Kulon Progo dan melakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News