Dinilai Inovatif, Hanwha Life Raih Indonesia K-Brand Award 2022

Dinilai Inovatif, Hanwha Life Raih Indonesia K-Brand Award 2022
Hanwha Life menerima penghargaan dalam Indonesia K-Brand Award 2022. Foto: dok Hanwha Life

jpnn.com, JAKARTA - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), berhasil menyabet penghargaan Silver Champion untuk kategori Financial Service dalam acara Indonesian K-Brand Award pada 21 Mei 2022.

Indonesian K-Brand Award 2022 merupakan ajang pertama yang digelar MarkPlus, Inc. bersama Korea Indonesia Management Association (KIMA).

K-Brand Award mengevaluasi berbagai brand Korea yang ada di Indonesia berdasarkan beberapa indikator, seperti customer targeting, positioning, sales performance, dan brand equity.

“Berbagai inovasi mulai dari membuat produk yang inovatif serta menghadirkan inovasi teknologi dalam asuransi digital membuat Hanwha Life makin dicintai masyarakat Indonesia," kata Chief Marketing Strategic Officer (CMSO) Hanwha Life Insurance Indonesia Steven Namkoong, dalam siaran pers, Selasa (31/5).

Indonesian K-Brand Award 2022 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Marketing Week 2022 di mal Kota Kasablanka.

Dalam kesempatan tersebut, Marketing Communication Hanwha Life Insurance Indonesia, Tomuria Rumapea turut memperkenalkan Hanwha Bucket List Plan.

Produk baru itu memberikan manfaat dana tunai dan perlindungan jiwa untuk mewujudkan impian generasi muda Indonesia, serta dapat dibeli secara digital melalui bucketlistplan.co.id.

Nasabah yang membeli Hanwha Bucket List Plan di booth Hanwha Life selama acara juga mendapatkan hadiah tambahan, seperti album K-pop, peralatan makan khas Korea, dan banyak lagi.

Berbagai inovasi mulai dari membuat produk yang inovatif serta menghadirkan teknologi dalam asuransi digital membuat Hanwha Life makin dicintai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News