JPNN.com

Dinilai Kurang Cantik, Tara Basro Pernah Ditolak Rumah Produksi

Kamis, 10 Oktober 2019 – 20:38 WIB Dinilai Kurang Cantik, Tara Basro Pernah Ditolak Rumah Produksi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Tara Basro ternyata pernah ditolak rumah produksi untuk sebuh proyek film. Alasannya, ia dinilai tidak memiliki wajah cantik.

Padahal, ia sudah memiliki nama di dunia perfilman tanah air. “Penampilan saya masih belum representable sebagai imej cantiknya orang-orang,” kata Tara Basro ditemui di Jakarta, Kamis (10/10).

"Selama ini Indonesia itu kan yang cantik itu yang putih, rambut panjang, hidung mancung. Saya rasa itu bukan imej saya yang dilihat orang-orang," lanjut Tara.

Meski begitu, peraih Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik 2015 tidak kecewa. Sebab menurutnya, penolakan dan penerimaan karakter adalah hal yang biasa terjadi.

"Peran di sebuah film itu kan jodoh-jodohan ya. Karena bisa saja jadwal cocok, perannya tidak atau sebaliknya. Jadi banyak faktor yang menjadi pertimbangan," jelasnya.

Pemain film Gundala itu mengakui sudah beberapa kali mengalami penolakan. Salah satu penolakannya karena jumlah pengikut di media sosial tidak sebanyak artis lain. 

Hingga kini pun, ia mengaku tak malu untuk menjalani casting untuk mendapatkan peran di sebuah film. Seperti yang dilakukannya untuk film Pengabdi Setan dan Copy of My Mind.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...