Dinilai Melecehkan, Polri Siap Perkarakan Nadila Ernesta

Dinilai Melecehkan, Polri Siap Perkarakan Nadila Ernesta
PANAS - Salah satu pose Nadila yang bikin gerah Mabes Polri itu. Foto: Ist.
JAKARTA - Pihak kepolisian kembali berurusan dengan ulah sekaligus pose-pose hot kalangan artis. Kali ini, lewat salah satu rangkaian foto syur terbaru yang menampilkan sosok artis Nadila Ernesta. Pasalnya, di antara foto yang tercatat diunggah pertama kali lewat salah satu forum diskusi itu, sang artis juga tampil 'panas' lengkap dengan topi polisi.

Setidaknya, seperti diungkapkan oleh Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam, kepolisian disebut siap mempidanakan aktris muda yang berpose nakal tersebut. "Saya sudah koordinasi dengan Kabareskrim, Pak Ito Sumardi. Saya tanya tentang masalah ini. (Si artis) Bisa kita kenakan (tuntutan) pasal 307; semacam (pasal) pelecehan terhadap institusi Polri," tutur Anton kepada wartawan, kemarin (23/5).

"Kita menyesalkan adanya artis yang pakai topi (organisasi) Polri. Kita kecewa, kenapa sampai begitu," ungkapnya pula mengenai keberadaan foto yang dinilai melecehkan tersebut.

Meski demikian, Anton juga menyebut bahwa Polri tidak akan bertindak atau mengambil langkah gegabah dalam hal ini. Penyelidikan khusus akan dilakukan terlebih dahulu, khususnya terhadap foto dimaksud, sebelum Polri kemudian bisa mengambil tindakan.

JAKARTA - Pihak kepolisian kembali berurusan dengan ulah sekaligus pose-pose hot kalangan artis. Kali ini, lewat salah satu rangkaian foto syur terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News