Tujuh Piala dan Satu Ciuman untyuk Bieber

Tujuh Piala dan Satu Ciuman untyuk Bieber
Tujuh Piala dan Satu Ciuman untyuk Bieber

jpnn.com - PASANGAN Justin Bieber dan Selena Gomez tak lagi ragu pamer kemesraan. Ketika menghadiri Billboard Music Awards 2011 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Gomez yang kerap mendapat ancaman dari Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber) langsung menghadiahkan ciuman ketika sang kekasih menerima piala Billboard yang keenam.

Sebelumnya, Bieber dan Gomez tidak mau mengakui hubungan mereka. Tetapi, keduanya kerap tertangkap kamera sedang bersama. Belakangan, keduanya mulai terbuka, meski jarang memamerkan kemesraan. Sepertinya, event pada Minggu malam waktu setempat itu menjadi puncaknya. Selain mencium sang kekasih, Gomez (18), tak segan menyandarkan kepala atau bergelayut di lengan Bieber selama acara.

Total ada tujuh piala yang dibawa pulang Bieber. Selain Top New Artist, penyanyi yang masih berusia 17 tahun itu dinobatkan sebagai Digital Media Artist of the Year, Fan Favorite of the Year, Top Social Artist, Top Streaming Artist, Top Streaming Song (Video), dan Top Pop Album.

"Saya masih 17 tahun, tetapi saya sudah bertemu banyak orang dan harus membuat banyak orang tersenyum," kata Bieber.

Piala yang dibawa pulang penyanyi belia yang digilai jutaan remaja, termasuk di Indonesia, itu lumayan banyak. Bahkan, bisa dibilang Bieber mengalahkan banyak entertainer senior lainnya. Eminem misalnya. Rapper berkulit putih tersebut membawa pulang enam piala. Yakni, kategori Top Artist, Top Male Artist, Top Billboard 200 Albums, Top Rap Artist, Top Rap Song, dan Top Rap Album.

Yang juga mendapat penghargaan malam itu adalah Beyonce Knowles. Mantan pentolan Destiny’s Child tersebut dianugerahi Millenium Award atas pencapaian kariernya hingga kini. Setelah menerima piala, dia berterima kasih kepada suaminya, Jay-Z, sang ibu, Tina Knowles, serta mantan rekan-rekannya di Destiny’s Child; Kelly Rowland, Michelle Williams, LaToya Jackson, dan LaTavia Roberson.

Sebelumnya, beberapa rekan penyanyi yang baru saja meluncurkan album keempatnya itu merekam ucapan selamat dalam bentuk video. Di antaranya, first lady AS Michelle Obama dan vokalis U2, Bono. "Kamu mewakili mimpi," kata Lady Gaga, penyanyi yang berduet dengan Beyonce dalam lagu Telephone. Gaga sendiri mendapat penghargaan sebagai Top Pop Artist.

Pemenang dalam 46 kategori di Billboard Music Awards ditentukan berdasar gabungan penilaian dari eksistensi lagu pada tangga musik serta banyaknya streaming atas lagu tersebut. Data itu diperoleh dari majalah dan situs Billboard. Plus kesuksesan tur masing-masing penyanyi yang tercatat di Billboard Boxscore.(c6/any/jpnn/ji)


Berita Selanjutnya:
Katy Perry Ditinggal Suami

PASANGAN Justin Bieber dan Selena Gomez tak lagi ragu pamer kemesraan. Ketika menghadiri Billboard Music Awards 2011 di MGM Grand Garden Arena, Las


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News