Dinilai Sering Tampil Mesra dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Bilang..

Dinilai Sering Tampil Mesra dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Bilang..
Ayu Ting Ting. Foto Instagram

jpnn.com - KEDEKATAN artis Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad belakangan sempat menjadi buah bibir di media sosial. Ayu-Raffi dinilai sering tampil mesra berdua seperti pasangan kekasih. Bahkan ada salah satu netizen yang membuat gerakan untuk memboikot dua artis yang tengah naik daun itu.

Foto-foto kemesraan keduanya sampai dikumpulkan, termasuk saat tangan Raffi memegang paha pelantun lagu Sambalado itu. Lalu seperti apa tanggapan Ayu?

Tak merasa seperti yang dituduhkan, wanita asal Depok ini tetap santai menjalankan aktivitasnya.

“Saya sama semuanya juga begitu. Nggak sama Aa (Raffi) aja. Saya tuh nggak ada maksud apa-apa,” kata Ayu belum lama ini.

Diakui Ayu, kedekatannya dengan suami Nagita Slavina itu hanya sebatas rekan kerja. Kalau pun harus beradegan mesra, Ayu memastikan itu murni hanya tuntutan pekerjaan.

“Nggak ada apa-apa (dengan Raffi). Di sini pekerjaan saya, selama yang saya kerjakan masih halal, kenapa nggak? Niat saya cuma menghibur," tandas mantan kekasih Shaheer ini. (chi/jpnn)

 

KEDEKATAN artis Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad belakangan sempat menjadi buah bibir di media sosial. Ayu-Raffi dinilai sering tampil mesra berdua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News