JPNN.com

Dino Patti Djalal Berkicau, Rich Brian Terus Berkarya

Sabtu, 20 Juli 2019 – 19:47 WIB Dino Patti Djalal Berkicau, Rich Brian Terus Berkarya - JPNN.com

jpnn.com - Di tengah pemberitaan soal kritik Dino Patti Djalal, Rich Brian merilis sebuah lagu baru berjudul Kids. Lagu itu dilepas berbarengan dengan dirilisnya video klip yang disutradarai oleh Sing J. Lee.

Lagu yang diproduseri oleh Bekon & The Donuts, Frank Dukes dan Rich Brian sendiri ini masih mengusung tema lanjutan dari single yang sebelumnya sudah dirilis, Yellow.

"Saat menulis lagu ‘Kids’, saya mengingat lagi perasaan saat saya sedang mendapat banyak inspirasi. Saya merasa ingin bisa menginspirasi orang lain di dalam prosesnya," kata Rich Brian kepada jpnn.com, Jumat (19/7).

Pria 19 tahun itu menceritakan kisah perjalanannya dan menyebarkan pesan tentang pemberdayaan remaja Asia di dunia lewat lagu Kids. Sementara, video klip untuk 'Kids' mengambil lokasi shooting di kota asalnya, Jakarta dan memasukkan kultur-kultur yang ada di kota tersebut.

"Semua ide kreatifnya keluar mengalir begitu saja tanpa saya harus banyak berusaha," beber Rich Brian.

BACA JUGA: Rapper Rich Brian Sampaikan Pesan Penting Lewat Lagu Kids

Lagu Kids akan muncul dalam album baru Rich Brian berjudul The Sailor, yang akan dirilis 26 Juli oleh 88rising, dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone.

Dalam album The Sailor, Rich Brian tidak hanya merasakan perubahan arus dalam karier bermusiknya. Album ini secara literal dan metafor menceritakan tentang ekspresi seorang remaja pria, saat dia mengubah dirinya untuk menjadi lebih baik dalam konteks dunia modern masa kini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...