Dino Patti Putus Asa Karena Eyjafjallajokull

Terdampar di Jerman, Cari Kereta ke Eropa Paling Selatan

Dino Patti Putus Asa Karena Eyjafjallajokull
Dino Patti Djalal. Foto : Dokumen Pribadi/Facebook
JURU Bicara Presiden bidang luar Dino Patti Djalal merasa putus asa. Hingga  (18/4) kemarin, Dino tidak bisa bergerak dan terdampar di Bandara Rhein-Main, Frankfrut, Jerman. Padahal sudah sejak Sabtu (17/4) lalu Dino terdampar di Jerman karena penerbangan di Eropa lumpuh akibat gunung berapi Eyjafjallajokull, Eslandia meletus sejak Rabu (14/4).

 

"Saya merasa sangat hopeless karena tidak bisa bergerak," ungkap Dino melalui akun twitter pribadinya, kemarin. Dino tengah berusaha mencari kereta api menuju Eropa paling selatan untuk mencari penerbangan yang bebas dari debu Eslandia.

"Saya akan coba cari kereta api ke Eropa paling selatan, mudah-mudahan airport ada yang buka di sana," kata penulis buku "Harus Bisa!" itu.

     

Pria kelahiran Beograd,Yugoslavia, 10 September 1965 itu baru saja mendampingi Wapres Boediono menghadiri Nuclear Security Summit (NSS) di Washington DC, AS. Namun, Dino tidak pulang bersama rombongan utama. Ia menumpang pesawat komersial.

     

JURU Bicara Presiden bidang luar Dino Patti Djalal merasa putus asa. Hingga  (18/4) kemarin, Dino tidak bisa bergerak dan terdampar di Bandara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News