Dinyanyikan 50 Figur Publik, Lagu Semua Kan Berlalu Raih Rekor MURI

Dinyanyikan 50 Figur Publik, Lagu Semua Kan Berlalu Raih Rekor MURI
Aan Story berpose bersama Raffi Ahmad. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pencipta lagu sekaligus pemilik Kece Musik, Aan Story baru saja dianugerahi penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Ia tercatat sebagai pencipta lagu yang hasil karyanya dinyanyikan secara kolaborasi oleh figur nasional terbanyak.

Selain Aan Story Jefri Stefano (mixing lagu), Sandy Purnamasari (Executive Produser) serta aris dan penyanyi Prilly Latuconsina  (produser) juga mendapat penghargaan serupa.

Diketahui, lagu berjudul Semua kan Berlalu yang diciptakan Aan Story dinyanyikan 50 public figure. Mereka bersama-sama memberikan semangat bagi tenaga medis sebagai garda terdespan melawan COVID-19.

Dinyanyikan 50 Figur Publik, Lagu Semua Kan Berlalu Raih Rekor MURI
Penghargaan yang diterima Aan Story dan MURI. Foto: Istimewa

“Lagu ini berangkat dari keresahan saya melihat pemakaman tenaga medis yang dipersulit. Padahal mereka sudah berjuang untuk kita, namun mendapat respon buruk dari masyarakat," ujar Aan Story.

Aan beralasan ingin memberikan impact positif di tengah pandemi virus corona. Hingga akhirnya ia bersama tim mengumpulkan 50 figur publik untuk berkolaborasi membawakan sebuah karya untuk menyemangati tenaga medis. “Alhamdulillah mendapat apresiasi dari MURI,” ucapnya.

Dalam kolaborasi ini, terdiri dari musisi, selebgram, pengusaha, youTuber, komedian, gamers, penulis, motivator. Ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Kesha Ratuliu, Anji Manji, Darah Arafah, Iis Dahlia, Steffi Zomora sampai Sandiaga Uno.

Single "Semua Kan Berlalu" karya Aan Story meraih rekor MURI sebagai lagu yang dinyanyikan 50 figur publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News