Dion Wiyoko Sibuk Berkolaborasi dengan Istri

Dion Wiyoko Sibuk Berkolaborasi dengan Istri
Dion Wiyoko dan calon istrinya, Fiona Anthony. Foto: Instagram

jpnn.com - Di luar akting, aktor film Dion Wiyoko punya passion yang besar dalam fotografi dan traveling. Sementara itu, Fiona Anthony, istri yang dinikahinya di Bali pada 1 September lalu, hobi menulis dan baking.

Hobi keduanya itu lantas disatukan dalam blog. Meski sekarang sudah memasuki era vlog (video blog), Dion melihat tetap ada kalangan yang suka membaca tulisan.

’’Akhirnya bikin blog. Saya foto, Fiona yang nulis. Ternyata statistik pembacanya lumayan,’’ kata Dion saat dijumpai di Jakarta pekan lalu.

Blog yang dibuat sejak Maret 2017 tersebut berisi tentang perjalanan, makanan, dan gaya hidup. Dion dan Fiona yang sebelumnya merupakan pramugari cukup konsisten mengisi konten, setidaknya dua kali dalam sebulan.

Bukan hanya itu. Dalam waktu dekat, mereka berencana membuka toko kue yang persiapannya dilakukan setahun belakangan. Sebelumnya, Dion memiliki bisnis restoran.

’’Buat toko kue ini, Fiona bagian resep, saya otak dagangnya,’’ ujar pemeran film Cek Toko Sebelah itu, lantas tertawa. (nor/c14/oki)


Dion Wiyoko dan istrinya Fiona Anthony berkolaborasi dalam sejumlah proyek bersama


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News