Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko Unjuk Kebolehan Bermain Tenis di Kemenpora Fun Match 2023

Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko Unjuk Kebolehan Bermain Tenis di Kemenpora Fun Match 2023
Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko Unjuk Kebolehan Bermain Tenis di Kemenpora Fun Match 2023. Foto: Kemenpora/Yayan

jpnn.com - Raffi Ahmad unjuk kebolehan bermain tenis di ajang Kemenpora Fun Match 2023 yang digagas Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, Sabtu (12/8/2023) pagi.

Menpora Dito mengaku sengaja menggelar ajang ini yang bekerja sama dengan Garena untuk menjaga kekompakan seluruh Kementerian dan Lembaga sekaligus menyemarakkan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu, menteri asal partai Golkar tersebut menjelaskan kegiatan ini terwujud sebagai upaya meningkatkan angka partisipasi dalam berolahraga, bagian dari amanat Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

"Acara ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, sinergi, serta dalam rangka menyemarakkan bulan kemerdekaan. Semangatnya persatuan, menjaga kekompakan seluruh Kementerian dan Lembaga," ungkap Menpora Dito.

Terdapat tiga cabang olahraga yang dipertandingkan di Kemenpora Fun Match 2023, yakni Esport Free Fire, Tenis Lapangan, dan Tenis Meja dengan menggunakan konsep sportainment.

"Konsep acara yang dikemas dengan suasana entertaining, fun, menyenangkan, sehingga jika dilakukan dengan cara-cara yang menyenangkan maka akan optimal dampaknya bagi kualitas kebugaran dan kesehatan tubuh kita," ungkap Dito.

Lebih lanjut, ,menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju itu mengatakan para punggawa Kementerian dan Lembaga pemerintah ini merupakan garda terdepan di sektor kebijakan dan pelayanan publik.

Dengan perannya yang penting maka diharapkan yang bekerja di dalamnya juga memiliki kebugaran yang prima agar dapat terus memberikan pelayanan dan kebijakan yang maksimal kepada masyarakat.

Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko Unjuk Kebolehan Bermain Tenis di Kemenpora Fun Match 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News