Jebret, Aldi Taher, dan Charly ST 12 Apresiasi Event Tarkam Kemenpora 2023

Jebret, Aldi Taher, dan Charly ST 12 Apresiasi Event Tarkam Kemenpora 2023
Menpora Dito Ariotedjo (tengah) bersama Muhammad Fadil Imran didampingi oleh beberapa tokoh seperti Valentino Simanjuntak, Aldi Taher, hingga Charly Van Houten dalam acara peluncuran turnamen Tarkam Kemenpora 2023, Rabu (9/8/2023). Foto: Dokumentasi Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Program turnamen antarkampung (Tarkam) yang dicanangkan Menpora Dito Ariotedjo, Rabu (9/8/2023) mendapat dukungan positif dari beberapa tokoh.

Selebritas seperti Valentino Simanjuntak, (komentator olahraga), Aldi Taher, hingga Charly Van Houten mendukung penuh event tersebut.

Jebret -sapaan akrab Valentino- menyebut event Tarkam nantinya punya dampak positif buat cabang olahraga yang dilombakan.

“Harapannya dari Tarkam ada yang bisa menjadi pemain nasional. Ini merupakan langkah yang luar biasa dilakukan Presiden Jokowi dan mampu diaplikasikan oleh Menpora Dito sehingga langsung terealisasi,” ungkap Jebret.

Senda dengan Jebret, Aldi Taher dan Marshel Widianto juga menyambut positif turnamen Tarkam yang digagas Kemenpora.

Menurut Aldi dan Marshel nantinya diharapkan dari turnamen Tarkam lahir atlet potensial yang ke depannya bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Hasil dari kejuaraan ini tidak menutup kemungkinan dapat berlaga di luar negeri membawa nama Indonesia di kancah internasional,” ujar Aldi.

“Adanya kejuaraan Tarkam membuat orang-orang sekarang punya mimpi untuk menyalurkan kemampuannya. Ini sangat bagus dan kami punya harapan yang lebih,” timpal Marshel.

Program turnamen antar kampung (Tarkam) yang dicanangkan Menpora Dito Ariotedjo, Rabu (9/8/2023) mendapat dukungan positif dari beberapa tokoh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News