Dipaksa Buka Handuk di Tempat Sauna, Korban Trauma

Dipaksa Buka Handuk di Tempat Sauna, Korban Trauma
Sauna. Foto: Daily Mail

jpnn.com, SURABAYA - Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan wakil Dekan Fakultas Kedokteran Gigi di salah satu universtas ternama di Surabaya, Jawa Timur terus didalami Polrestabes Surabaya.

Terduga pelaku berinisial IKS dan oknum dosen itu sudah ditahan demi kepentingan penyelidikan.

“Saat ini, kami masih dalami apakah ada korban lain atau tidak,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Selasa (4/4).

Seperti diketahui, IKS diduga melakukan perbuatan asusila di sebuat pusat kebugaran di mal kawasan Surabaya Timur pada Sabtu lalu.

Parahnya, perbuatan itu dilakukannya terhadap J, remaja laki-laki yang masih 16 tahun. IKS diduga melakukan pelecehan di ruangan sauna di pusat kebugaran tersebut dengan memaksa minta untuk dipuaskan hasratnya.

Bagaimana dengan kondisi korban yang masih di bawah umur? Ruth yang enggan membongkar identitas J mengatakan, kondisinya saat ini masih trauma atas kasus yang menimpanya.

Ruth yang juga mantan panit Reskrim Polsek Wonokromo ini juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan membawa tersangka IKS untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan terkait dugaan penyimpangan seks yang dia lakukan.

“Rencananya setelah proses penyidikan selesai, kami akan bawa yang bersangkutan ke dokter untuk mengetahui penyebab dia melakukan kejahatan seksual itu,” ungkapnya.

Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan wakil Dekan Fakultas Kedokteran Gigi di salah satu universtas ternama di Surabaya, Jawa Timur terus didalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News