Dipanggil Ikut TC Timnas SEA Games 2021, Begini Kata Salman Alfarid

Dipanggil Ikut TC Timnas SEA Games 2021, Begini Kata Salman Alfarid
Salma Alfarid saat diperkenalkan oleh Persija. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2021 Hanoi mendapatkan tambahan satu amunisi di lini belakang. Sosok tersebut kini bergabung dalam pemusatan latihan di Senayan, Jakarta, sampai 28 Februari mendatang.

Pemain yang dipanggil oleh Manajer Pelatih Shin Tae Yong itu Salman Alfarid. Pemain yang kini bermain untuk Persija Jakarta tersebut dipanggil perseorangan dengan SK bernomor 3139/AGB/32/II/2021.

"Saya sangat bersyukur, alhamdulillah bisa terpanggil di TC ini. Pastinya saya sangat senang, saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," katanya, di situs Persija.

Dengan kehadiran Salman, saat ini TC Timnas kembali diperkuat oleh 36 pemain. Sebelumnya, Saddam Emiruddin Gaffar dan Firza Andika absen dalam TC karena harus mengikuti tes masuk TNI AU.

Hanya satu nama yang jadi pengganti, Kahar Kalu. Namun, dengan kehadiran Salman nama yang bergabung kembali menjadi 36.

Melihat persaingan yang ketat di Timnas, pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-19 itu harus berjuang untuk bisa mencuri hati Shin Tae Yong. Pasalnya, ada banyak pesaing yang secara kualitas saat ini tak berbeda jauh. 

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin pada TC ini," tegas Salman. (dkk/jpnn)

Salman Alfarid, pemain muda Persija Jakarta dapat kesempatan untuk menemus skuad timnas proyeksi SEA Games 2021


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News