Pemain Timnas U-23 Tak Boleh Berkegiatan di Luar Hotel Selama TC

Pemain Timnas U-23 Tak Boleh Berkegiatan di Luar Hotel Selama TC
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia menunjukkan keseriusan menjalankan instruksi pemerintah untuk menjaga protokol kesehatan.

Karena itu, dalam pemusatan latihan atau training camp Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2021 kali ini, protokol dijalankan lebih ketat.

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri memastikan, pihaknya sangat mendukung program untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masif. Karena itu, di timnas kebijakan ketat dijalankan.

"TC ini benar-benar ketat, semua protokol kesehatan kami laksanakan," kata Indra.

Bahkan, tak ada lagi cerita pemain bisa keluar dari hotel untuk melakukan kegiatan tertentu. Dia mengibaratkan seperti karantina, pemain akan terus berada di hotel selama tidak menjalani latihan di lapangan.

"Kami minta semua harus disiplin di hotel. Hanya ada kegiatan latihan di lapangan tidak ada kegiatan lain di luar latihan," tegasnya.

BACA JUGA: Anak 16 Tahun Telat Datang Bulan, Perbuatan Bejat Sang Ayah Akhirnya Terungkap

Dia berharap, apa yang dilakukan oleh Timnas Indonesia menjadi salah satu aksi kecil yang dilakukan untuk mendukung program pemerintah. Dengan begitu, harapan agar pandemi ini berkurang bisa tercapai. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia menunjukkan keseriusan menjalankan instruksi pemerintah untuk menjaga protokol kesehatan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News