Dipanggil-panggil Tak Menyahut, Juriati Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dapur

Dipanggil-panggil Tak Menyahut, Juriati Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dapur
Mayat korban ditemukan dengan kondisi penuh darah. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Penemuan sesosok mayat perempuan menghebohkan warga Jalan Jati, Gang Perbatasan Dusun II, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumut, Rabu (24/7).

Korban bernama Juriati, 54, ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah. Dia dikenal sebagai ahli pengobatan tradisional di daerah tersebut.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir menjelaskan penemuan jasad Juriati itu pertama kali ditemukan tetangganya, Asma, 55, dan Rena, 45.

BACA JUGA: Sponsor Utama Liga 1 Fasilitasi Penjualan Merchandise Klub

Saat itu, datang seorang pengantar air minum ke rumah korban, namun setelah dipanggil-panggil tak ada sahutan dari rumah korban.

Tukang air itu lalu memanggil Asna minta tolong agar memanggilkan Juriati. Usaha Asna tak juga membuahkan hasil hingga akhirnya memanggil Rena.

Karena hasilnya tetap sama, Asna dan Rena akhirnya memutuskan masuk ke rumah lewat menuju dapur rumah milik korban yang tidak dikunci.

“Kebetulan pintu belakang rumah korban tidak terkunci, setelah masuk ke dalam rumah, kedua saksi tersebut langsung terkejut melihat korban sudah tergeletak di dapur dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ujar Yasir.

Penemuan sesosok mayat perempuan menghebohkan warga Jalan Jati, Gang Perbatasan Dusun II, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumut, Rabu (24/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News