JPNN.com

Sponsor Utama Liga 1 Fasilitasi Penjualan Merchandise Klub

Kamis, 25 Juli 2019 – 13:07 WIB Sponsor Utama Liga 1 Fasilitasi Penjualan Merchandise Klub - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lima klub Liga 1 2019 memudahkan para penggemarnya untuk mendapatkan merchandise resmi. Sebab, pernak-pernik klub tersebut kini bisa dibeli di perusahaan e-commerce ternama, Shopee.

Kelima klub yang difasilitasi Shopee tersebut adalah Arema FC, Bhayangkara FC, Madura United, Persela Lamongan, dan Semen Padang.

Hal itu diungkapkan Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (24/7).

BACA JUGA: Siswa hanya 23 Orang, Sekolah Ini Buka PPDB hingga Akhir Bulan Juli

“Hari ini kami me-launching kerja sama luar biasa dengan lima klub. Ini pertama kali mereka menjual barang resmi di Shopee dan bisa diakses dari seluruh Indonesia. Ini jadi kesempatan, bagi pecinta sepak bola memiliki ikatan dengan klubnya," ujar Rezki Yanuar.

Dengan kerja sama ini, kelima klub tersebut bisa mendapat keuntungan lebih. Mengingat merchandise yang selama ini dijual secara offline, terutama di homebase sendiri bisa didistribusikan secara meluas melalui Shopee.

"Ini adalah masa depan. Marketnya bukan hanya nasional saja. Kita tahu suporter Bhayangkara FC minim, tapi karena dari kesatuan polisi, sehingga banyak yang ingin mendapatkan merchandise Bhayangkara FC," kata Ali.

BACA JUGA: 49 Kontainer Sampah Plastik Mengandung Limbah B3 Belum Direekspor

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi