Dipanggil Polisi Soal Palu Arit, Rizieq Bilang Begini

Dipanggil Polisi Soal Palu Arit, Rizieq Bilang Begini
Habib Rizieq. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Senin (23/1).

Ia dipanggil terkait omongannya yang menyebut ada logo palu arit pada cetakan uang baru yang dikeluarkan Bank Indonesia, beberapa waktu lalu.

"Hari Senin saya dipanggil terkait palu arit di uang. Saya senang dipanggil, karena akan diekspose ke mana-mana," ujar Rizieq saat jadi pembicara pada dialog yang digelar Center of Study for Indonesian Leadership (CSIL) di Gedung Juang 45, Jakarta, Jumat (20/1).

Menurut Rizieq, dengan kehadirannya di Polda Metro Jaya, maka pemberitaan terkait tudingannya ada palu arit pada mata uang pecahan baru, akan tersebar ke mana-mana.

Sehingga seluruh rakyat Indonesia menjadi tahu yang sebenarnya.

"Rakyat jadi tahu ada lambang PKI. Menurut saya, ini persoalan berat, 250 juta penduduk Indonesia akan menggunakan uang berlogo palu arit sebagai alat bertransaksi," ucap Rizieq.

Rizieq menegaskan, siap berjuang sekuat tenaga terhadap bangkitnya PKI dan tidak akan mengendorkan perjuangannya, hanya karena kasus yang sengaja dicari-cari.

"Ini (logo palu arit di mata uang Indonesia,red) tak boleh dibiarkan. Indonesia bukan negara komunis, akan kami lawan sampai tetes darah penghabisan," tutur Rizieq.

 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Senin (23/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News