Dipecat AC Milan, Inzaghi Malah Ingin Terus Melatih

Dipecat AC Milan, Inzaghi Malah Ingin Terus Melatih
Filippo Inzaghi. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Dipecat dari kursi pelatih AC Milan tak menghalangi Filippo Inzaghi untuk melanjutkan karirnya sebagai pelatih. Ia malah ingin terus melatih sepanjang dalam waktu yang lama. 

Mantan striker Milan itu didepak dari kursi pelatih Rossonerri setelah hanya satu musim duduk sebagai arsitek tim. Ia kemudian diganti oleh Sinisa Mihajlovic. 

Inzaghi yang ditemui media dalam sebuah acara amal Unicef menjelaskan dirinya saat ini sering menonton pertandingan dan bertemu dengan banyak pelatih.

"Saga pikar itu hal yang tepat dilaukan saat ini. Kemudian saya berupaya melakukan kegiatan amal seperti malam ini untuk Unicef," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Super Pippo menjelaskan dirinya saat ini sedang menjalani masa penyegaran. Di dalam masa ini, ia berupaya mengembangkan diri.

"Masa ini menolong saya bertubuh, saya bisa belajar dari siapa saja. Saya memilikii pekerjaan yang hebat dan saya ingin melakukannya untuk waktu yang lama."(ray/jpnn)


ITALIA - Dipecat dari kursi pelatih AC Milan tak menghalangi Filippo Inzaghi untuk melanjutkan karirnya sebagai pelatih. Ia malah ingin terus melatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News