Dipecat Liverpool, Hodgson Digaet West Brom

Dipecat Liverpool, Hodgson Digaet West Brom
Dipecat Liverpool, Hodgson Digaet West Brom
WEST BROMWICH - Roy Hodgson telah divonis gagal di Liverpool musim ini. Hodgson hanya bertahan enam bulan setelah dipecat pada 8 Januari lalu. Namun, sebulan menganggur, pelatih 63 tahun itu kembali melatih klub Premier League.

Itu seiring keputusan West Bromwich Albion menunjuk Hodgson sebagai pelatih baru kemarin. Hodgson dikontrak sampai Juni 2012 itu untuk menggantikan tempat Roberto Di Matteo yang dilengserkan Minggu lalu (6/2). "Kami merekrutnya (Hodgson) karena terinspirasi suksesnya bersama Fulham," kata Chairman West Brom Jeremy Peace di situs resmi klub.

Sebelum membesut Liverpoot, Hodgson sukses membesut Fulham selama tiga musim. Pelatih yang pernah membesut Inter Milan dan Udinese itu mendongkrak reputasi Fulham dari sekadar tim yang berjuang di zona degradasi menjadi kompetitor di zona Eropa. Musim lalu, Hodgson meloloskan Fulham ke final Europa League.

Kini, Hodgson diharapkan membantu West Brom survive di Premier League. Hingga laga ke-25, The Baggies - sebutan West Brom - berkutat di papan bawah dengan 26 poin atau hanya dua poin di atas zona degradasi. Sebagai catatan, West Brom dikenal sebagai tim yoyo karena terdegradasi dua musim lalu atau musim 2008-2009.

WEST BROMWICH - Roy Hodgson telah divonis gagal di Liverpool musim ini. Hodgson hanya bertahan enam bulan setelah dipecat pada 8 Januari lalu. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News