Dipecat Roma, Garcia Santai Bareng Pacar di Venezia

Dipecat Roma, Garcia Santai Bareng Pacar di Venezia
Rudi Garcia. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA – Setelah dipecat AS Roma, Rudi Garcia tetap bertahan di Italia. Namun, pria asal Prancis tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bersantai. Dia juga tak pernah nongol di stadion.

Pria 51 tahun itu lebih sering menghabiskan waktu berlibur. Garcia memilih berwisata ke kawasan timur laut Italia. Tepatnya di Venezia. Di kota ‘1000 kanal’ tersebut Garcia menghabiskan waktu bersama kekasihnya Francesca Brienza.

Seperti ditulis La Gazzetta dello Sport, Jumat (6/2), Brienza mengunggah beberapa foto kemesraannya dengan Garcia. Reporter AS Roma TV itu berfoto di Basilika Santa Maria della Salute serta pinggiran Grand Kanal Venezia yang terkenal itu.

“Mereka menaiki gondola dan saling berkasih-kasihan seperti layaknya pasangan yang mengunjungi Venezia,” tulis La Gazzeta dello Sport.

Kota yang sudah eksis ribuan tahun lalu memang menyedot turis dalam jumlah yang fantastis. Rata-tata sekitar 50 ribu pengunjung setiap tahun berkunjung ke kota tersebut. (dra/jos/jpnn)

 

 

 

ROMA – Setelah dipecat AS Roma, Rudi Garcia tetap bertahan di Italia. Namun, pria asal Prancis tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News