Dipercaya Tambah Momongan

Dipercaya Tambah Momongan
Ririn Dwi Ariyanti bersama anaknya, Siti Alana Kalyani saat hadir dalam acara Mother & Baby Reader Choice Award 2012 di Balai Kartini, Jakarta, kemarin (28/9). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti, 27, tengah hamil anak kedua. Usia kehamilannya sekarang ini sudah lebih dari lima bulan. Ririn menikah dengan mantan suami Ikke Nurjanah, Aldi Bragi, pada 11 Juli 2010. Lalu, pada 13 Oktober 2011 Ririn melahirkan anak pertamanya, Siti Alana Kalyani.

Meski jarak kehamilannya terbilang dekat, bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta" itu mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya. Sebab, Ririn dan Aldi menginginkan anak-anak mereka tumbuh besar bersama.

"Nggak apa-apa, sekalian. Aku ingin punya anak dua atau tiga. Biar sekalian. Kan urusan cuti dan lain-lainnya bareng," kata Ririn saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta, kemarin (28/9).

Menurut hasil pemeriksaan USG, anak keduanya juga berjenis kelamin perempuan. Ririn dijadwalkan melahirkan pada Januari mendatang. Ketika itu usia Alana sudah 1 tahun 3 bulan. "Kami memang ingin tambah anak lagi. Paling tidak jarak anak pertama dan kedua maksimal dua tahun," jelasnya.

JAKARTA - Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti, 27, tengah hamil anak kedua. Usia kehamilannya sekarang ini sudah lebih dari lima bulan. Ririn menikah dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News