Diperiksa KPK, Andi Ngaku Cuma Diklarifikasi

Diperiksa KPK, Andi Ngaku Cuma Diklarifikasi
Mantan Menpora RI Andi Alifian Mallarangeng usai diperiksa penyidik di gedung KPK, Jalan Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Andi menjadi saksi perkara pembangunan sarana / prasarana olahraga di Hambalang. FOTO: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Tersangka dugaan korupsi proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang Andi Alifian Mallarangeng, merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (19/7) sekitar pukul 11.50.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga  itu menyatakan,  pemeriksaan kali ini adalah untuk tersangka bekas Pejabat Pembuat Komitmen Kementerian Pemuda Olahraga Deddy Kusdinar dan bekas Pejabat PT Adhi Karya Teuku Bagus Mochamad Noor.

"Dan tadi saya dimintai konfirmasi, klarifikasi penjelasan tentang beberapa info-info terbaru dari KPK yang diterima KPK," kata Andi kepada wartawan, usai digarap KPK, Jumat (19/7).

"Saya jelaskan apa yang saya ketahui, atau apapun yang saya tidak ketahui itu saja," kata bekas Juru Bicara Kepresidenan itu.

JAKARTA - Tersangka dugaan korupsi proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang Andi Alifian Mallarangeng, merampungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News