Diperiksa KPK, Catherine Wilson Terinjak Hingga Berdarah

Diperiksa KPK, Catherine Wilson Terinjak Hingga Berdarah
Catherine Wilson saat tiba di Gedung KPK, Jalan Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/2). Catherine menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Foto: Ricardo/JPNN.Com

JAKARTA - Artis Catherine Wilson tidak banyak berkomentar mengenai pemeriksaannya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia lebih banyak mengumbar senyuman kepada para wartawan yang menunggunya.

Catherine menjalani pemeriksaan selama hampir 4,5 jam. Perempuan kelahiran 25 Februari 1981 itu meminta soal materi pemeriksaannya ditanyakan langsung kepada penyidik KPK. "Pemeriksaan udah berjalan untuk keterangan lebih lanjut silakan tanyakan oleh penyidik," kata Catherine di KPK, Jakarta, Senin (24/2).

Catherine yang mengenakan baju biru tua diperiksa sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Catherine menyatakan tidak memiliki hubungan khusus dengan Wawan. "Tidak ada hubungan spesial," ucapnya.

Catherine yang keluar sekitar pukul 14.51 WIB enggan berkomentar soal dugaan penerimaan aliran dana atau barang dari Wawan. "Bisa langsung ditanyakan ke penyidik," ujarnya.

JAKARTA - Artis Catherine Wilson tidak banyak berkomentar mengenai pemeriksaannya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia lebih banyak mengumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News