Diperiksa KPK, Nurhayati Irit Bicara

Diperiksa KPK, Nurhayati Irit Bicara
Diperiksa KPK, Nurhayati Irit Bicara
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan kasus suap alokasi Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID). Rabu (25/7) hari ini, Tim Penyidik KPK kembali memeriksa Wa Ode Nurhayati sebagai saksi dengan tersangka Fahd El Fouz alias Fadh Arafiq.  

Nurhayati yang sudah menjadi terdakwa dalam kasus DPID ini. Persidangan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut masih berjalan di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

 

Tampak ada yang berbeda dengan Nurhayati saat memenuhi panggilan KPK kali ini. Jika biasanya dia banyak komentar saat bertemu wartawan, kali ini dia irit bicara. Saat tiba di gedung KPK, Rabu (24/7) sekitar pukul 10.30 WIB, Nurhayati hanya menjawab "tidak tahu" saat ditanya soal aliran dana DPID ke anggota Badan Anggaran DPR RI. Salah satunya aliran dana ke Mirwan Amir.

"Maaf saya tidak tahu," jawab Nurhayati sambil tersenyum dan memasuki gedung KPK dengan mengenakan baju tahanan warga putih.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan kasus suap alokasi Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID). Rabu (25/7) hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News