Diperiksa KPK, Sepupu SBY Irit Bicara

Diperiksa KPK, Sepupu SBY Irit Bicara
Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), Sartono Hutomo di KPK, Selasa (4/3). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), Sartono Hutomo tidak banyak berkomentar usai menjalani pemeriksaan sekitar delapan jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sartono diperiksa sebagai saksi untuk kasus dugaan korupsi yang menjerat mantan Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum.

Kepada wartawan, Sartono  mengaku ditanya penyidik mengenai hubungannya dengan Anas. "Untuk Mas Anas saja yah. Ya hubungan kami dengan Mas Anas selama ini," katanya usai pemeriksaan KPK, Jakarta, Selasa (4/3).

Selebihnya, Sartono yang keluar pukul 18.02 WIB itu meminta wartawan menanyakan soal materi pemeriksaannya ke penyidik. "Terus selanjutnya mohon silakan ke penyidik, apa-apa yang sudah dipertanyakan oleh penyidik," ujarnya.

Sartono mengaku tidak mengenal PT Rekayasa Industri (Rekin). Hal ini diungkapkan Sartono usai disinggung soal upaya untuk memenangkan Rekin. "Soal Mas Anas aja. Rekin saya engga kenal," tandas pria yang juga sepupu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.(gil/jpnn)

JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), Sartono Hutomo tidak banyak berkomentar usai menjalani pemeriksaan sekitar delapan jam di Komisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News