Diperiksa Sebagai Tersangka, Angie Tetap Senyum

Diperiksa Sebagai Tersangka, Angie Tetap Senyum
Diperiksa Sebagai Tersangka, Angie Tetap Senyum
JAKARTA - Kedatangan Angelina Sondakh, tersangka dua kasus korupsi terkait pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas, ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (27/4) sekitar pukul 09.30 Wib, dikawal ketat aparat kepolisian.

Politisi Partai Demokrat itu datang memenuhi panggilan KPK tidak sendirian. Ia tampak didampingi sang ayah, Lucky Sondakh, serta tim kuasa hukum, Nasrullah dkk yang lebih dulu sudah berada di KPK. Menapaki tangga menuju pintu masuk gedung KPK, Angie yang mengenakan pakaian kemeja putih dikawal ketat oleh Mudji Massaid. Mantan Putri Indonesia itu hanya tersenyum dan tidak berkomentar saat dicecar pertanyaan oleh wartawan.

Pemeriksaan perdana anggota DPR RI yang sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak 3 Februari lalu ini, terkait dugaan suap pengurusan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan Nasional 2011.

Dalam kasus ini, KPK juga sudah memeriksa sejumlah pihak, di antaranya lima pegawai Grup Permai, yakni Mindo Rosalina Manulang, Yulianis, Oktarina Furi, Dadang, dan Luthfi, sebagai saksi untuk Angie.

JAKARTA - Kedatangan Angelina Sondakh, tersangka dua kasus korupsi terkait pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas, ke Kantor Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News