Surat Panggilan KPK Tak Sebut Kasus Korupsi Angie

Surat Panggilan KPK Tak Sebut Kasus Korupsi Angie
Surat Panggilan KPK Tak Sebut Kasus Korupsi Angie
JAKARTA - Anggota DPR RI yang menjadi tersangka dua kasus korupsi, Angelina Sondakh, hari ini menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat (27/4). Namun Angelina justru belum tahu dalam kasus korupsi yang mana ia diperiksa.

Hal ini dikatakan pengacara Angelina, Nasrullah di KPK, Jumat (27/4).  "Saya sudah tanya, Angie (sapaan Angelina) juga tidak tahu soal kasus apa, yang di Kemenpora dan Kemendiknas," ujar Nasrullah.

Sebagai kuasa hukum Anggie, Nasrullah sendiri juga belum memiliki banyak informasi untuk publik. Sebab, dirinya baru resmi menjadi pengacara bagi Angie pada Kamis (26/4) siang.

Nasrullah hanya mengatakan, kliennya diperiksa sebagai tersangka. "Di surat panggilan tidak dijelaskan. Banyak orang berspekulasi Kemenpora soal wisma atlet, tapi dalam surat panggilan tidak dijelaskan soal wisma atlet," kata Nasrullah.

JAKARTA - Anggota DPR RI yang menjadi tersangka dua kasus korupsi, Angelina Sondakh, hari ini menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News