Dipermalukan Arema di Kandang, Ini Alasan Pelatih Sriwijaya

Dipermalukan Arema di Kandang, Ini Alasan Pelatih Sriwijaya
Dipermalukan Arema di Kandang, Ini Alasan Pelatih Sriwijaya

jpnn.com - PALEMBANG -- Sriwijaya FC (SFC) baru saja mengalami malu di kandang. Menghadapi Arema Cronus Indonesia di Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (9/2), SFC takluk dengan skor 2-0.

Dua gol Arema di pertandingan ini, masing-masing diciptakan oleh Christian Gonzales di menit 21 dan Alberto "Beto" Goncalves di menit 35.

Pelatih SFC Subangkit tentu punya alasan atas kekalahan anak asuhnya. Subangkit menyatakan, kekalahan ini disebabkan banyaknya pemain yang mengalami cedera.

"Kita saat ini memang sedang banyak kendala, terutama masalah cedera pemain yang terlalu banyak. Selain itu Kone juga saya lihat belum maksimal karena sudah beberapa kali absen," kata Subangkit, usai pertandingan.

Ia juga mengungkapkan bahwa timnya tidak punya stok striker yang bisa menjadi target man, bisa menahan bola serta mengatur ritme permainan. "Kebanyakan pemain muda kami mampu mengimbangi materi pemain dari Arema," kata

Meski demikian ia juga harus mengakui Arema punya kekuatan lini tengah yang cukup baik. "Kita kehilangan keseimbangan lini tengah setelah Asri Akbar dan Ongfiang tidak dapat diturunkan," ungkapnya. (abu/jpnn)


PALEMBANG -- Sriwijaya FC (SFC) baru saja mengalami malu di kandang. Menghadapi Arema Cronus Indonesia di Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (9/2),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News