Dipimpin Rosan Roeslani, TKN Prabowo-Gibran Diumumkan Pekan Ini

Dipimpin Rosan Roeslani, TKN Prabowo-Gibran Diumumkan Pekan Ini
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani diwawancara awak media di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023). ANTARA/Hendri Sukma Indrawan.

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkap alasan Koalisi Indonesia Maju (KIM) menunjuk Rosan Roeslani menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (TKN Prabowo-Gibran).

Muzani mengatakan bahwa mantan wakil menteri BUMN itu merupakan sosok yang netral.

"Orangnya netral dan juga memiliki kepedulian terhadap masa depan bangsa dan negara," kata Ahmad Muzani di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10).

Sementara itu, Muzani enggan berkomentar tentang kabar Menteri Investasi Bahlil Lahadali akan ditunjuk sebagai wakil ketua TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Saya belum tahu, nanti akan diumumkan keseluruhan, tetapi yang sudah dipastikan itu ketua timnya Pak Rosan," ungkapnya.

Lebih lanjut Muzani menyampaikan bahwa susuan TKN Prabowo-Gibran akan diumumkan pada pekan ini.

Menurutnya, struktur tim pemenangan Prabowo akan diumumkan setelah semuanya difinalisasi.

"Pasca (pemeriksaan) kesehatan ini, tentu saja kami akan menyempurnakan struktur tim pemenangan yang diketuai oleh Pak Rosan (Roeslani) dan insyaallah dalam minggu ini kami akan umumkan secara detail kepada masyarakat tentang susunan tim pemenangan yang akan menanggung jawab pemenangan pasangan Prabowo-Gibran," katanya.

Ahmad Muzani mengungkap alasan dipilihnya Rosan Roeslani jadi Ketua TKN Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News