Kehadiran Habib Luthfi dan Gus Miftah Jadi Angin Segar Prabowo-Gibran

Kehadiran Habib Luthfi dan Gus Miftah Jadi Angin Segar Prabowo-Gibran
Direktur Eksekutif LSN Gema Nusantara Bakry menyatakan kehadiran Habib Luthfi dan Gus Miftah di deklarasi Prabowo- Gibran bawa angin segar. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Lembaga Survei Nasional (LSN) Gema Nusantara Bakry menyatakan kehadiran Habib Luthfi Bin Yahya dan Gus Miftah di deklarasi Prabowo- Gibran semakin membawa angin segar untuk pasangan capres-cawapres itu.

"Hadirnya Habib Luthfi dan Gus Miftah tentunya semakin membawa angin positif kepada Prabowo dan Gibran," kata Gema dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Kamis (26/10).

Menurut Gema, hal itu lantaran keduanya merupakan ulama yang cukup berpengaruh di Indonesia. 

Dia menilai kehadiran Habib Luthfi dan Gus Miftah diharapkan mampu menambah dukungan dari masyarakat Indonesia.

Gema menjelaskan Habib Luthfi dan Gus Miftah merupakan ulama yang cukup disegani di Indonesia dan sangat diyakini mampu membawa tambahan elektoral untuk Prabowo dan Gibran. 

"Habib Luthfi dan Gus Miftah merupakan sosok ulama yang sangat disegani di indonesia," kata Gema. 

Sebelumnya, Habib Luthfi mengatakan didapuknya Gibran sebagai cawapres oleh Prabowo adalah bagian dari perjalanan panjang menunju Indonesia emas. 

Habib Luthfi mengatakan saat ini sudah saatnya generasi muda menjadi seorang pemimpin. 

Direktur Eksekutif LSN Gema Nusantara Bakry menyatakan kehadiran Habib Luthfi dan Gus Miftah di deklarasi Prabowo- Gibran bawa angin segar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News