Dipinang Persiba, Kiper PSM Bingung

Dipinang Persiba, Kiper PSM Bingung
Dipinang Persiba, Kiper PSM Bingung
MAKASSAR -- Belum jelasnya kontrak membuat sejumlah pemain kembali berpikir untuk hengkang. Apalagi godaan dari klub lain bertubi-tubi menghampiri. Seperti yang dialami kiper nomor dua PSM, Denyz Sapriyanto. Penjaga gawang kelahiran Padang, Sumatera Barat itu sedang intens didekati manajemen Persiba Balikpapan untuk disiapkan melapis I Made Wirawan.

Pinangan yang datang dari Persiba itu membuat eks kiper Barito Putra itu berada dalam posisi dilematis. Jika tawaran itu ditolak, maka dia kehilangan kesempatan mendapatkan kontrak bagus.

Namun, jika diterima dia pun merasa serba salah lantaran masih ingin bertahan di PSM. "Terus terang saya bingung. Makanya, saya masih berpikir apakah menerima tawaran Persiba atau tetap bertahan di PSM," kata Denyz seperti yang diberitakan FAJAR (JPNN Group), Senin (8/10).

Menurut Denyz, dia masih ingin bertahan di PSM musim depan. Namun, belum adanya kejelasan kontrak dari manajemen Pasukan Ramang membuatnya mulai berpikir dua kali bertahan di klub Pasukan Ramang.

MAKASSAR -- Belum jelasnya kontrak membuat sejumlah pemain kembali berpikir untuk hengkang. Apalagi godaan dari klub lain bertubi-tubi menghampiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News