Dipo Alam Tak Takut Diadukan ke Dewan Pers

Dipo Alam Tak Takut Diadukan ke Dewan Pers
Dipo Alam Tak Takut Diadukan ke Dewan Pers
BOGOR  —  Sekretaris Kabinet, Dipo Alam tak takut diadukan ke Dewan Pers terkait dengan instruksi melakukan pemboikotan terhadap media. Ia siap menghadapi Dewan Pers jika masalah pernyataannya pun diperkarakan.

"Antara mengkritik dengan menjelek-jelekkan pemerintah itu beda. Kalau menjelek-jelekkan, itu ada tendensi kebencian dan tidak lagi murni pemberitaan. Sekarang saya kritik media, kenapa saya harus takut. Dibawa ke Dewan Pers pun saya siap," kata Dipo Alam di sela-sela retret ekonomi hari kedua di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/2).

Bukan hanya ajakan untuk memboikot, Dipo Alam juga telah memerintahkan kepada Sekjen dan Humas Kementrian untuk tidak memasang iklan dan kerjasama dengan media massa baik cetak ataupun televisi yang dinilai selalu menjelek-jelekkan pemerintahan SBY-Boediono.

Ditengah arus reformasi dan keterbukaan informasi, Dipo mengatakan tidak ada lagi media massa yang bisa dibrendel pemerintah. Tapi sebagai pihak yang selalu dipojokkan pemberitaan media massa, pemerintah kata Dipo punya hak mengajukan keberatan atas pemberitaan yang dinilai sudah tidak berimbang lagi.

BOGOR  —  Sekretaris Kabinet, Dipo Alam tak takut diadukan ke Dewan Pers terkait dengan instruksi melakukan pemboikotan terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News