Diprediksi, Suara Foke dan Jokowi Hanya Beda Tipis

Bersaing Ketat di Putaran Final

Diprediksi, Suara Foke dan Jokowi Hanya Beda Tipis
Diprediksi, Suara Foke dan Jokowi Hanya Beda Tipis
JAKARTA - Pakar komunikasi politik, Effendy Ghazali mengatakan bahwa dua calon gubernur DKI Jakarta yang tersisa,  Joko Widodo dan Fauzi Bowo akan bersaing ketat di putaran final Pilkada DKI 2012. Berdasarkan survey yang dilakukan Effendy dan rekan-rekannya, beda suara antara Jokowi dan Foke hanya akan berbeda tipis.

"Dari survey yang kami lakuan secara intern, agak lumayan ketat setelah akhir Ramadan ini. Jadi tidak seperti yang sebelumnya. Kalau yang sebelumnya kan jauh jaraknya, kalau sekarang lumayan ketat," kata Effendy saat ditemui di rumah dinas Gubernur Foke di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/8).

Pakar komunikasi politik dari Universitas Indonesia itu enggan mengungkapkan siapa cagub peraih suara terbanyak versi hasil survey kelompoknya. Effendy beralasan, margin error dalam survey cukup besar.

"Nggak boleh dikasih tahu karena survey kami agak besar margin errornya. Justru karena respondennya agak kecil 450-an, jadi margin errornya juga besar. Memang selama Ramadan ini ada pengaruh," ujarnya.

JAKARTA - Pakar komunikasi politik, Effendy Ghazali mengatakan bahwa dua calon gubernur DKI Jakarta yang tersisa,  Joko Widodo dan Fauzi Bowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News