JPNN.com

Diproduseri Ustaz Solmed, The Sulthan Persembahkan 'Lebaran Bahagia'

Selasa, 19 Mei 2020 – 16:33 WIB Diproduseri Ustaz Solmed, The Sulthan Persembahkan 'Lebaran Bahagia' - JPNN.com
The Sulthan yang diproduseri Ustaz Solmed. Foto: Dok. The Sulthan

jpnn.com, JAKARTA - Penceramah kondang Ustaz Solmed kembali memproduseri karya terbaru dari The Sulthan. Band religi itu meluncurkan lagu anyar berjudul Lebaran Bahagia.

Ustaz Solmed mengatakan bahwa lagu Lebaran Bahagia dipersembahkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Dia dan personel The Sulthan mengajak masyarakat untuk merayakan Lebaran dengan penuh bahagia meski di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

"Sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa, kini saatnya kita sambut hari kemenangan dengan penuh kebahagiaan," kata Ustaz Solmed kepada jpnn.com, Selasa (19/5).

Suami April Jasmine itu menyebut lagu Lebaran Bahagia dari The Sulthan juga bisa menjadi soundtrack untuk momen saling maaf-memaafkan.

"Mari saling bermaafan. Mohon maaf lahir bathin," ucap Ustaz Solmed.

Lagu Lebaran Bahagia yang dibawakan The Sulthan diciptakan oleh Andre Ibnu Hasan. Lirik lagu di dalamnya bermuatan positif mengajak pendengar menyambut Idul Fitri dengan bahagia.

Dari segi musik, band yang kini beranggotakan Nafa (vokal), Gunawan (gitar), Dedi (violin), Mujahidin (keyboard), Aziz (perkusi), Azer (bas), dan Abi Topan (flute) itu menyajikan suasana yang begitu ceria. Unsur pop dipadukan dengan nuansa Melayu, ditambah bunyian tradisional dari alat sampe.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo